Monday 14 October 2013

Arabic dotted letter / Huruf Arab "titik-titik"

Arabic dotted letter / dashed letter or in the Indoesian language huruf arab "putus-putus/titik-titik" bisa digunakan untuk belajar menulis huruf arab. sebagai contoh gambar berikut :

.

InsyaAllah you can download arabic dotted letter in the following link :

http://www.arfonts.net/?c=naskh&t=unicode&p=1

extract file and copy  it (ctrl+c). Then go to controlpanel, double click "fonts" and paste it (ctrl+v).

Selamat  jenis huruf dikomputer anda sudah bertambah...

17 comments:

  1. mohon share... semoga diberkati Allah..

    ReplyDelete
  2. Semoga usaha tuan ini diberkati Allah

    ReplyDelete
  3. terima kasih la tuan tanah sbb kongsi benda yg berguna ni........

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah saya menemukan font yang saya cari-cari untuk melatih siswa menulis bahasa Arab. Terima kasih atas bantuannya, semoga ilmunya barokah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa tolong saya pak, gimana cara instalnya, saya bisa instal jenis font lainnya, tapi klo yang arab kok saya gag bisa, apa ada syarat2 lain.

      Delete
  5. Salam .
    I need help to download this fonts please help.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. saya sudah download tapi kok tidak berfungsi pas menulis arabnya tidak putus2 , gimana caranya,? tolong dibantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling atas bu, terus ganti font nya ke bahasa arab. baru deh dicoba

      Delete
  8. alhamdulillah, berhasil,,, terima kasih sudah sharing... sangat membantu.. jazakalloh

    ReplyDelete
  9. Bagaimana cara memasangnya di Mac? Saya sdh download, tapi keluarnya huruf biasa. Tolong.

    ReplyDelete
  10. jazakallahu khairan katsira

    ReplyDelete
  11. تريما كاسيه سكالى
    سمَوكا جادى منفعة

    ReplyDelete
  12. setelah saya buka link download, saya bingung yang mana kata downloadnya.... pake bahasa arab semua

    ReplyDelete
  13. Mohon bantuannya, saya klik linknya tapi banyak sekali pilihannya. Yang mana yang didownload?

    ReplyDelete